Halaman

Welcome to my blog ^^

Anyeonghaseo !! ^^
nan Han Sung Young imnida
aku Annisa Munggaran
enjoy my blog guys >,^

Gamsahamnida..

Kamis, 14 Juni 2012

Last Time

Sedih tuhan,..
tanggal 13 Juni kemarin
perpisahan sama kakak kelas ku,
aku sedih harus kehilangan mereka,aku juga sedih gak bisa ketemu mereka lagi tiap hari,
aku bakal kangen mereka semua,th marta ,th sarah,th agnes,th kiki,a candra,a denda,pokoknya semuanya,..
aku juga takut kalo aku harus pisah sama oppa , namja chingu ku,
aku takut dia gak bisa setia di sekolahnya yang jauh dari aku.
pokok nya,aku gak pengen ada perpisahan,
aku benci ,
kenapa dalam sebuah pertemuan,harus selalu ada perpisahan tuhan??

Buat semua kakak kelas ku
di SMPN1 Cikembar
"I WILL MISS YOU"
"Bogoshiposeo-yo oppadeul eonnireul :')

(^o^V)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar